Sosialisasi Kampus ITTelkom Jakarta di Kelas 12 SMA Negeri 10 Kota Tangerang

C:\Users\Saifullah\Dropbox\My PC (LAPTOP-BMB24DQ0)\Documents\PMB 2023\JOERAGAN CETAK\Undangan Ibnu
Momen Foto Bersama Tim Marketing Crew ITTelkom Jakarta di SMAN 10 Kota Tangerang.

Hallo ITT-enthic hari ini Jum’at, 6 Januari 2023 Tim Admisi dan Marketing Crew ITTelkom Jakarta melakukan sosialisasi kampus di kelas 12 SMAN 10 Kota Tangerang yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asy’ari Cipondoh Kota Tangerang pada pukul 09.00-11.00 WIB kegiatan ini dilakukan dikelas 12 sebanyak 8 Kelas dengan jumlah IPA 4 kelas dan IPS 4 kelas. Adapun tim yang bertugas sebanyak 6 orang diantaranya (Saifullah, M. Nabil Abdullah, Gilda Arnanti, Dhea, M. Rizky, Moses).

Kegiatan yang Berlangsung Selama Sosialisasi

Pihak sekolah diwakilkan oleh Wakasek Humas SMAN 10 Kota Tangerang yaitu Bapak Soleh, selain Pak soleh juga dibantu oleh Pak Purwanto dalam proses koordinasi lapangan, adapun kegiatan yang dilakukan adalah:

  1. Sosialisasi dilakukan perkelas sebanyak 8 kelas (IPA & IPS @4kelas) dibagi dua sesi sebelum dan sesudah istirahat pukul 09.00-09.30 lanjut 10.00-11.00 WIB.
  2. Tim ITTelkom Jakarta memberikan Cinderamata kepada peserta terbaik dengan pertanyaan terbaik dan aktif dalam merespon saat sosialisasi.
  3. Selain sosialisasi perkelas, kerjasama ITTJ & SMAN 10 sudah berlangsung lama, dan membicarakan beberapa kerjasama diantaranya penawaran (Wakasek Humas) untuk sponshorship kegiatan sekolah.

Sosialisasi ITTelkom Jakarta di SMAN 10 Kota Tangerang

Selain Tim Admisi dan Marketing Crew ITTelkom Jakarta melakukan sosialisasi kampus. Pihak kampus dan sekolah juga melakukan kerjasama pada periode PMB 2023/2024. Kerjasama yang dilakukan berupa kerjasama pihak sekolah dengan marketing dan admisi kampus. Tim kampus juga menjelaskan terkait prospek kampus kedepan yang sedang melakukan proses merger dengan Telkom University di Bandung.

Towards Telkom University Kampus Jakarta

Selain melakukan sosialisasi kampus dikelas, tim admisi juga menjelaskan program unggulan kampus yang sedang diupayakan prosesnya yaitu menggabungkan Telkom University Kampus Bandung dengan Institut Teknologi Telkom Jakarta untuk merger dan berubah menjadi lembaga yang lebih besar menjadi Telkom University Kampus Jakarta yang diproyeksikan pada awal tahun 2023 ini.

Selain kampus Telkom yang berada di Jakarta nantinya proyeksi dari Yayasan Pendidikan Telkom akan melakukan hal yang sama kepada kampus Telkom yang ada di Purwokerto dan Surabaya untuk menjadi Telkom University Nasional Campus dengan lokasi yang berbeda yaitu Jakarta, Bandung, Purwokerto dan Surabaya.

Dengan mergernya kampus Telkom Bandung dan Jakarta maka manajemen dan akreditasi kampus akan mengikuti kampus Telkom University yang sudah dilakukan akreditasinya di layanan pendidikan tinggi wilayah IV yaitu UNGGUL. Harapannya dengan semakin besarnya kampus Telkom dapat mencerdaskan kehidupan bangsa dan menghasilkan SDM yang unggul dalam berkancah nasional dan internasional.

Kehidupan Kampus

Previous
Next
Previous
Next

Artikel Keunggulan