Kolaborasi ITTelkom Jakarta dengan MGBK Kota Tangerang, dalam agenda rakor MGBK di SMAN 2

Sosialisasi ITTelkom Jakarta di SMAN 2 Bersama MGBK Kota Tangerang

Kolaborasi ITTelkom Jakarta dengan MGBK Kota Tangerang, dalam agenda rakor MGBK di SMAN 2

Tangerang, 27 Oktober 2021 lokasi di SMAN 2 Kota Tangerang tim admisi ITTelkom Jakarta berkunjung dalam rangka kolaborasi dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling atau disingkat MGBK. Kolaborasi yang dilakukan ini merupakan kerjasama  yang dilakukan untuk meningkatkan brand awarness kampus terhadap guru-guru sebagai salah satu stakeholdernya.

Kolaborasi ITTelkom Jakarta dengan MGBK Kota Tangerang, dalam agenda rakor MGBK di SMAN 2 berjalan lancar dan banyak guru yang antusias dengan mengajukan berbagai macam pertanyaan, yang salah satunya adalah perbedaan antara keempat kampus Telkom serta prospek pekerjaan apa bagi lulusan kampus Telkom. Selain itu juga banyak yang menanyakan seputar kehidupan mahasiswa yang ada dikampus Telkom Jakarta serta menanyakan program beasiswa yang ada di ITTelkom Jakarta.

Kolaborasi ITTelkom Jakarta dengan MGBK Kota Tangerang, dalam agenda rakor MGBK di SMAN 2 dilaksanakan di ruang aula SMAN 2 Kota Tangerang yang di ketuai oleh Ibu Kiki selaku Ketua MGBK Kota Tangerang yang juga menjadi tuan rumah di sekolahnya. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan guru BK Se-Kota Tangerang, Harapannya kegiatan ini dapat memberikan gambaran kepada guru BK terhadap kampus baik dari sisi visi misi, tujuan, ke khasan, sitem perkuliahan dan lainnya.

ITTelkom Jakarta merupakan perguruan tinggi yang fokus pada pengembangan teknologi dengan konsentrasi Creative Industry Digital Economy dan Entrepreneurship. Sebagai perguruan tinggi Telkom yang berlokasi di Jakarta tentu ITTelkom Jakarta selalu beradaptasi dalam menjawab tangtangan global. Sebagaimana kita ketahui teknologi yang selalu berkembang akan menjadi dampak yang positif bagi manusia dimana kebutuhan manusia akan menjadi mudah dengan adanya teknologi. Disamping itu juga teknologi yang selalu berkembang dapat menjadi dampak negatif bagi manusia jika tidak mengikuti perkembangan teknologi tersebut terutama skill yang mempuni untuk dapat tetap berkarir di masa depan.

Selain melakukan sosialisasi kepada guru, ITTelkom Jakarta juga melakukan kerjasama dengan pihak guru BK untuk berbagai kebutuhan yang menunjang tridharma perguruan tinggi serta hal lain yang dapat dikolaborasikan sekolah dengan kampus selain yang sudah dilakukan pada program penelitian dan pengabdian bagi masyarakat.

Kehidupan Kampus

Previous
Next
Previous
Next

Artikel Keunggulan