Pembukaan Seleksi Wawancara Peserta Calon Penerima Beasiswa Aperti BUMN

Seleksi Wawancara Beasiswa Aperti Bumn

Pembukaan Seleksi Wawancara Peserta Calon Penerima Beasiswa Aperti BUMN di ITTelkom Jakarta dilaksanakan pada hari Senin, 18 Juli 2022 pukul 09.00 WIB dibuka oleh kepala bagian admisi dan marketing Bapak Rully Firmansyah, S.Ip.

Akhirnya ITTelkom Jakarta Mengumumkan Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi

Pada hari Selasa, 13 Juli 2022 ITTelkom Jakarta resmi mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi pada jalur masuk Beasiswa Aperti BUMN. Dari total lebih 2500 peserta yang mendaftar di Perguruan Tinggi BUMN, untuk ITTelkom Jakarta peserta yang dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi sebanyak 113 untuk selanjutnya dilakukan seleksi wawancara yang dilaksanakan dua hari 18 – 19 Juli 2022 secara online via google meet.

Panitia yang diwakili oleh kepala bagian admisi dan pemasaran yaitu Bapak Rully Firmansyah, S.Ip. mengucapkan “selamat kepada peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak untuk ke tahap selanjutnya yaitu wawancara, semoga wawancaranya berjalan lancar dan peserta bisa mendapatkan hasil terbaik dari apa yang sudah diupayakan selama ini”.

Selamat Kepada Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi

Pembukaan seleksi wawancara yang dilakukan secara daring via zoom di ikuti oleh puluhan peserta, dari total 113 peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Pembukaan ini dilakukan untuk menjelaskan teknis pelaksanaan wawancara dan juga tanya jawab peserta dengan panitia beasiswa Aperti di ITTelkom Jakarta. Adapun pelaksanaan wawancara akan dibagi menjadi 6 grup dengan pewawancara berbeda, hal ini dilakukan agar efisiensi terhadap waktu sehingga dapat dilaksanakan dalam 2 hari.

Pengumuman 25 Juli 2022

Pada akhirnya wawancara ditutup pukul 14.00 peserta yang sudah melakukan wawancara selanjutnya menunggu untuk melihat hasil pengumuman pada 25 Juli 2022 di website Aperti BUMN atau di website PMB ITTelkom Jakarta, selain itu penerima beasiswa juga akan diumumkan melalui sosial media kampus pada tanggal yang sama.

Untuk informasi juga dapat diakses melalui sosial media PMB ITTJ atau bisa menghubungi customer service di nomor 082350690079.

Kehidupan Kampus

Previous
Next
Previous
Next

Artikel Keunggulan